Rakor (Rapat Koordinasi) Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN Kota Lhokseumawe

by -19 views
Rakor (Rapat Koordinasi) Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe (Rara Geubrina) – Dewan Guru MAN Kota Lhokseumawe menggelar pertemuan secara tatap muka guna membahas manajemen madrasah dan madrasah inovasi yang bertempat di Kantor Dewan Guru MAN Kota Lhokseumawe pada Sabtu (11/9) lalu.

Rakor (Rapat Koordinasi) tersebut berlangsung mulai dari pukul 08.30 WIB hingga ba’da zuhur dan melibatkan diantaranya Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, dewan guru, serta staf tata usaha madrasah.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MAN Kota Lhokseumawe, Abdul Razak, S.Ag, M.Pd, beliau menyampaikan mengenai pengumpulan administrasi para guru yang dipercepat mengingat akan adanya monitoring, serta pemberitahuan informasi mengenai UK ( Ujian Keprofesian) bagi para guru dan tenaga Tata Usaha madrasah pada oktober mendatang.

Tak hanya itu, dalam rapat koordinasi tersebut juga membahas mengenai hasil pengamatan pada kegiatan studi banding yang telah diikuti oleh tim madrasah minggu lalu, sejalan dengan hal tersebut, Kamad mengharapkan para guru dapat memberi inovasi dalam memajukan madrasah.

Kegiatan rapat ini sangat bermanfaat guna memotivasi para guru untuk menanamkan rasa cinta terhadap madrasah dengan memunculkan ide-ide terbaru berbentuk inovasi demi kemajuan madrasah tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *