Upacara Pelantikan Sekaligus Serah Terima Jabatan OSIM MAN Kota Lhokseumawe periode 2021/2022 kepada OSIM Periode 2022/2023

by -102 views

LHOKSEUMAWE – (Nurul Fadila) OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) adalah sebuah organisasi atau kelompok di mana para siswa yang bergabung akan menjadi pengurus dalam membantu sekolah untuk mencapai suatu visi misi serta tujuan yang positif.

Pada tanggal 23 Januari 2022 bertempat di MAN Kota Lhokseumawe diadakannya pelantikan bagi pengurus OSIM periode lama ke periode baru. Abdul Razak, S.Ag., M.Pd selaku kepala madrasah MAN Kota Lhokseumawe menjadi pembina sekaligus mengarahkan berjalannya pelantikan tersebut, diikuti dengan seluruh siswa MAN Kota Lhokseumawe yang juga ikut hadir untuk menyaksikannya.

Para pengurus OSIM yang terpilih untuk menjabat dan periode 2022/2023 memasuki lapangan terlebih dahulu, diawali dari wakil ketua OSIM serta anggota dari berbagai divisi lalu diikuti dengan ketua OSIM periode 2022/2023, lalu disusul oleh OSIM periode 2021/2022 memasuki lapangan dengan susunan barisan seperti OSIM periode 2022/2023.

“Pelantikan dapat berjalan baik dan lancar dikarenakan kami bekerjasama dengan OSIM tahun sebelumnya yang tentunya lebih berpengalaman. Kendala yang sempat kami hadapi adalah pelantikan yang tertunda selama satu minggu dikarenakan kami harus mengatur waktu dengan kepala madrasah dan lain hal,” ujar Muhammad Raffi selaku ketua OSIM MAN Kota Lhokseumawe periode 2022/2023.

Fadlullah, S.Pd selaku guru dari bagian kesiswaan juga mengimbuhkan, “Saya ingin mengoptimalkan kinerja dari seluruh pengurus OSIM untuk melaksanakan program kerja yang sudah disusun, sebisa mungkin saya ingin melanjutkan program OSIM lama yang sudah baik, hanya diperlukan perbaikan disisi lainnya yang masih memiliki kekurangan.”

Setelah upacara pelantikan para pengurus OSIM lama dan pengurus OSIM baru melakukan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.