Perkuat Silaturahmi Antar Anggota OSIM Dengan Iftar

by -165 views

LHOKSEUMAWE – Pihak Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) melangsungkan acara buka puasa bersama di rumah Ketua Osim MAN Kota Lhokseumawe, Muhammad Dzaky Azhari. Iftar tersebut berlangsung di Jl. Cumbok Lr. 2 Desa Mongeudong, Sabtu (16/05) petang.

Iftar, buka puasa bersama memiliki nilai tersendiri bagi OSIM MAN Lhokseumawe. Ini merupakan salah satu tindakan guna memperkokoh silaturahmi antar-anggota, menjadikan mereka lebih serempak sehingga berkesan tidak kaku. Mereka-pengurus OSIM-tetap memperhatikan kebijakan social distancing (pembatasan sosial) yang digalakkan oleh pemerintah terkait dengan pencegahan infeksi COVID-19.

Beberapa guru ikut menghadiri acara buka puasa bersama, diantaranya Waka Kurikulum MAN Lhokseumawe, Fadlullah S.Pd. Ia memberikan apresiasi kepada pihak OSIM atas koordinasi yang mereka lakukan.

“Kami melihat penyelenggaraan iftar ini sebagai kegiatan yang luar biasa. Kita harapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya oleh anak-anak kami, pengurus OSIM MAN, tentunya dengan partisipasi yang lebih dari para anggota”, tegasnya. (ff)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *