Pelantikan OSIM MAN Kota Lhokseumawe

by -123 views

Lhokseumawe|| Senin, 21 Oktober 2019, Kepala Madrasah MAN Kota Lhokseumawe telah resmi melantik kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah ( OSIM ) periode 2019-2020 di lapangan sekolah tersebut selesai upacara rutin hari senin.

Sebelumnya, telah dilaksanakan e – pilkasim atau pemilihan ketua osim berbasis online pada (09/10/2019). Adapun Ketua Osim yang terpilih untuk periode 2019-2020 atas nama Muhammad Dzaky dari kelas XI MIA 2, menggantikan Ketua Osim periode sebelumnya, Salman Al – Farisi yang sekarang duduk di kelas XII IIS 3.

           

 

Kepala Madrasah MAN Kota Lhokseumawe, Bapak Abdul Razak S. Ag, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kepengurusan OSIM tahun sebelumnya atas partisipasinya dalam menjalankan dan menyukseskan acara – acara yang berlangsung di Madrasah.

Kemudian beliau juga berharap agar Kepengurusan OSIM MAN Kota Lhokseumawe periode 2019-2020 dapat melanjutkan program – program dari OSIM sebelumnya dan juga dapat menggalakkan program – program baru yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *