Guru Berprestasi MAN Kota Lhokseumawe

by -248 views

Lhokseumawe | Senin (21/10/2019) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Lhokseumawe mendapat kabar yang cukup membanggakan. Dua orang guru MAN Kota Lhokseumawe menyandang gelar sebagai terbaik 1 dan 2 pada Sidang Aktualisasi Latihan Dasar CPNS Golongan III Kementerian Agama, Provinsi Aceh tahun 2019, Angkatan X yang diraih oleh Ibu Fitria Winanda, S.pd sebagai terbaik 1, dan Bapak Subki Akbar, S.pd sebagai terbaik 2. Kegiatan sidang aktualisasi tersebut berlangsung mulai tanggal 17-19 oktober 2019 yang bertempat di Rumah PMI, Banda Aceh.

 

Sidang tersebut bertujuan untuk mendapatkan CPNS dengan predikat terbaik (sangat memuaskan/cumlaude) dari berbagai aspek baik sikap, keaktifan, seminar rancangan aktualisasi, sampai sidang laporan aktualisasi dengan menunjukkan output yang didapat berdasarkan inovasi yang dilakukan oleh guru CPNS terhadap unit kerja masing masing. Yang diharapkan dapat menjadi habituasi nantinya.

 

Tak lupa, Kepala Sekolah MAN Kota Lhokseumawe ( Abdul Razak, S.Ag, M.pd) beserta para dewan guru lainnya memberi sambutan dan selamat kepada kedua guru CPNS yang terbaik. Semoga kedepannya, tak hanya siswa /i yang berprestasi, namun juga para dewan guru sekalian turut menorehkan prestasi bagi MAN Kota Lhokseumawe.

2 thoughts on “Guru Berprestasi MAN Kota Lhokseumawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *