Partisipasi Angkatan “20 MAN Lhokseumawe dalam Kegiatan Berbagi Takjil

by -124 views

LHOKSEUMAWE (20/05/2020) – Angkatan 2020 MAN Kota Lhokseumawe ikut dalam kegiatan syukuran Berbagi Takjil dalam merayakan kelulusan angkatan 2020 bersama 5 sekolah lainnya yang ada di Kota Lhokseumawe.

Takjil tersebut berupa 400 kotak kue dan 200 pcs Masker yang di bagikan kepada pengguna jalan dan orang-orang membutuhkan yang ada di jalan tersebut

Pada kegiatan ini, MAN Kota Lhokseumawe memiliki perwakilan yang terdiri dari 16 orang siswa/i dalam pengumpulan donasi,dan 9 orang perwakilan dalam pembagian takjil.

Pembagian takjil tersebut di lakukan di tiga titik APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas), diantaranya di depan Bank Indonesia, di samping FN coffee dan di depan Islamic Centre.

Salah satu Perwakilan sekaligus alumni OSIM MAN Kota Lhokseumawe, Muhammad Fauzi Lubis menyebutkan, pihaknya membuka donasi untuk umum, tidak hanya terpaku pada siswa/i angkatan “20 saja.

“Disini kami juga mendapat donasi dari donatur yang berbeda bukan hanya siswa/i saja. Donaturnya adalah siswa/i itu sendiri, wali siswa, dan beberapa orang guru”. Tuturnya

Semoga kegiatan syukuran ini memberikan manfaat untuk semua angkatan yang ada di Kota Lhokseumawe dan masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe. Aamiin ya Rabbal ‘alamin. (MJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *