Memperkuat Tali Silaturrahmi, Keluarga Besar MAN Kota Lhokseumawe Mengadakan Buka Puasa Bersama

by -85 views

LHOKSEUMAWE (Zalfa Nur Alya) – Untuk memumpuk tali silaturrahim antarsesama, keluarga besar MAN Kota Lhokseumawe mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama atau lebih dikenal dengan istilah Bukber. Kegiatan ini dilaksakan di Mushala MAN Kota Lhokseumawe, pada hari Rabu, 20 April 2022.

Kegiatan ini tentu dihadiri oleh orang-orang yang bersangkutan dengan madrasah, yaitu kepala madrasah beserta istri, para wakil kepala madrasah, beberapa wali kelas, guru, dan pengawai tata usaha, serta beberapa siswa yang terlibat dalam OSIM.

Kegiatan Ramadhan kali ini memberikan rasa kekeluargaan bagi semua guru yang berhadir, tidak ada rasa pandang jabatan yang paling tinggi. Tak hanya itu, guru-guru beserta kepala madrasah pun dapat mempererat tali persaudaraan.

Salah seorang guru mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan guna mempererat hubungan antarsesama, dikarenakan beberapa diantara mereka sibuk dengan urusan madrasah. Oleh sebab itu, inilah waktu yang tepat bagi mereka untuk rehat dan berkumpul bersama sebagai keluarga besar MAN Kota Lhokseumawe.

Pembina Riset Sains sekaligus guru MAN Kota Lhokseumawe, Sari Muridawati, S.SI, menuturkan, “Alhamdulillah, dalam kesederhanaan, tetap tidak luntur nikmatnya berpuasa pada hari itu. Bercengkerama bersama dapat menambah erat hubungan silaturrahmi yang sudah berjalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.