Angkatan ’20 Mengadakan Wisata Study Tour ke Sumatra Utara

by -205 views

Berastagi (14/12/2019). Siswa/i MAN Kota Lhokseumawe mengadakan Wisata Studi Tour yang sudah direncanakan beberapa waktu lalu ke Daerah Medan dan Berastagi,  SumatraUtara pada Jum’at, 13 Desember silam.

Kegiatan Tour ini langsung di dampingi oleh Waka Kurikulum MAN kota Lhokseumawe, Fadlullah, S.Pd. dan Waka Kesiswaan MAN Kota Lhokseumawe, Salman D., S.Pd. 10 guru pendamping dari berbagai golongan juga antusias untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Rombongan Wisata Studi Tour yang saat ini menempuh kelas XII madrasah berangkat pada Jumat sore (13/12) dan tiba di kecamatan kabanjahe,berastagi pada waktu subuh hari (14/12).

Kegiatan Studi Tour ini juga di maksudkan sebagai kegiatan Perpisahan Siswa dan Siswi kelas 12 yang akan melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 2020 yang akan datang.

Rombongan Wisata ini melakukan Tour ke tempat tempat yang sangat cocok untuk Liburan. Diantaranya adalah berkunjung ke puncak Gundaling, Wahana Fantasi Funland Mikie Holiday, Kebun Strawberry, Istana Maimun, Mesjid Raya Medan hingga Department Store.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi semua yang mengikuti Studi Tour dan memberikan inspirasi untuk adik kelas selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *