Sukseskan PPDB MAN Lhokseumawe 2021 di Tengah Pandemi

by -73 views

LHOKSEUMAWE (Livia Safirani, Nur Akmal) – MAN kota Lhokseumawe telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. Meski di tengah pandemi covid-19, PPDB tetap dilaksakan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan PPDB ini dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2021 – 1 April 2021, tepatnya di Aula Man kota Lhokseumawe dan Laboratorium TIK.

“Alasan saya memilih MAN Lhokseumawe karena keinginan saya sendiri, dan juga dengan adanya kegiatan Tahfidz Al-Qur’an, saya bisa menjaga dan menambah hafalan saya”, ujar salah satu peserta ketika diwawancarai .

“Sejauh ini peserta yang mendaftar sudah lebih dari 100 orang dan di pastikan akan meningkat hingga tanggal 1 April. Pada tanggal yang sama juga dilaksanakan tes baca tulis Al-Qur’an sertas tes kemampuan Akademik melalui google form secara online. Target siswa baru tahun ini sekitar 180 siswa/i” tutur Fadhlullah, S.Pd selaku Wakasis Man Lhokseumawe.

Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada tanggal 5 April 2021, lalu dilanjutkan dengan pendaftaran ulang pada tanggal 5 – 8 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *