SISWA SISWI MAN KOTA LHOKSEMAWE LULUS JALUR UNDANGAN SNMPTN TAHUN 2021

by -82 views

LHOKSEUMAWE (Salsabila, Zalfa Nur Alya) – Siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Kota Lhokseumawe mengikuti SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) pada tanggal 22/03/21.

SNMPTN pada tahun ini di usul kan sebanyak 40% dari seluruh kelas XII sesuai dengan akreditasi MAN kota Lhokseumawe yaitu A. Di ikuti 61 peserta dan di nyatakan lulus sebanyak 24 orang .Dari siswa siswi yang lulus SNMPTN ini adalah siswa/i yang berprestasi dari setiap kelas.

“Tangisan haru hingga sujud syukur tidak menyangka melihat hasil seleksi,dari ribuan peserta hanya beberapa orang yang di nyatakan lulus di fakultas kedokteran”tutur Hafis Patama Putra selaku salah seorang siswa yang lulus SNMPTN 2021.

“Untuk persiapan SNMPTN tetap konsisten mengejar nilai dan mempertahankan rangking, dengan usaha tetap menjaga grafik nilai tidak turun dan menjadikan patokan SNMPTN untuk tujuan yang pasti” tambah nya.

“Harapan kedepan nya untuk adik adik kelas jangan membuang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. Terus belajar untuk meraih cita-cita, doa dan usaha juga sangat di butuhkan serta dukungan dari orang tua, guru, dan teman juga di butuhkan”, Ujar Nabila Azkia, salah seorang siswi yang lulus SNMPTN 2021.

Dengan pengalaman kelulusan ini dapat memotivasi adik adik untuk terus belajar menggapai cita cita, dan diharapkan dapat memperbaiki kualitas diri dan menjadi individu yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *