PPDB MAN Kota Lhokseumawe Tahun Ajaran 2023/2024

LHOKSEUMAWE (Syafika Laina) – MAN Kota Lhokseumawe kembali melaksanakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran 2023/2024 yang dibuka dari tanggal 3 s.d 6 April 2023 dimulai pada pukul 08.30 – 12.00 WIB di Aula MAN Kota Lhokseumawe.

Terdapat dua jalur penerimaan dalam kegiatan ini, yaitu melalui jalur seleksi dan jalur prestasi. Sedangkan metode seleksinya adalah tes potensi akademik, tes baca tulis Al-Qur’an, dan wawancara.

Pengumuman hasil seleksi akan di umumkan pada tanggal 10 April 2023 pukul 09.00 WIB yang dapat dilihat dari papan pengumuman atau website MAN Kota Lhokseumawe. Sedangkan pendaftaran ulang berlangsung pada 11 s.d 13 April 2023 di mulai pukul 08.30 – 12.00 WIB yang bertempat di Aula MAN Kota Lhokseumawe.

Kegiatan PPDB berlangsung dengan lancar sebagaimana yang telah direncanakan. Tahun ini ditargetkan sebanyak 200 siswa akan di terima di MAN Kota Lhokseumawe.

Para peserta didik terlihat antusias dan bersemangat mendaftarkan diri untuk menjadi siswa MAN Kota Lhokseumawe. Para peserta didik bukan hanya berasal dari MTs saja, tetapi juga berasal dari SMP dan pesantren.

“Harapan saya ke depannya semoga peserta didik baru bisa menjadi siswa yang tak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia,” tutur Yuslia Dewi, S.Pd selaku salah satu panitia PPDB.

Semoga para peserta didik baru MAN Kota Lhokseumawe mendapatkan hasil yang baik pada pengumuman nantinya dan menjadi siswa yang selalu mengharumkan nama madrasah dengan segala prestasi.

manlsm
Author: manlsm


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *