Muhammad Fadil Rizki Raih Juara 1 Lomba Hari Anak Nasional Bertema “3 Menit Bercerita” oleh Yayasan Aksi Peduli Foundation

LHOKSEUMAWE (Dinda Humairah Aznun) – Rabu 6 September 2023, Muhammad Fadhil Rizki berhasil meraih juara 1 lomba Hari Anak Nasional yang di selenggarakan oleh Yayasan Aksi Peduli Foundation, dengan sosial media Instagram @ysap_foundation. Lomba ini diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2023 secara online, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dengan mengusung tema “3 Menit Bercerita”. Dalam cerita berbentuk video yang Fadhil posting di media sosialnya, ia mengangkat fenomena permasalahan anak-anak yang memiliki gangguan kesehatan mental akibat kecanduan bermain game online, juga pergaulan bebas dikalangan remaja seperti begal dan pencurian sehingga di usia dini harus merasakan jeruji besi.

Fadhil mengaku termotivasi untuk mengikuti lomba bercerita tentang anak karena ingin melatih dan mengembangkan kemampuan dalam publik speaking. Ia juga berharap dengan mengikuti lomba video bercerita dapat menyebarkan semangat yang ia miliki, dan memotivasi anak-anak diseluruh Indonesia untuk terus mengembangkan potensi diri, dan berusaha menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat.

Generasi muda merupakan penerus yang akan memimpin masa depan, sudah seharusnya kita maju dan memaksimalkan potensi diri untuk kejayaan negara di masa depan.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *