Akhirnya! Pengumuman Pemenang Lomba Kegiatan BAJARE dan PENSI Tahun 2023

LHOKSEUMAWE (Syakira Alisya Balqis) – Kegiatan BAJARE dan PENSI Tahun 2023 yang berlangsung mulai tanggal 22 s.d. 24 Agustus telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan penuh antusias dari warga madrasah. Tepat seusai upacara rutin hari senin tanggal 28 Agustus 2023, MAN Kota Lhokseumawe mengumumkan pemenang lomba kegiatan BAJARE dan PENSI Tahun 2023.

Hasil yang diperoleh adalah mutlak keputusan dewan juri yang tidak dapat diganggu gugat, banyak aspek yang harus dipertimbangkan oleh dewan juri untuk menentukan pemenang dalam setiap cabang perlombaan mulai dari kecocokan tema, keselarasan musik dengan suara, penghayatan, dan lainnya sesuai keputusan dewan juri. Dari hasil diskusi antar dewan juri telah diperoleh nama-nama pemenang di setiap cabang perlombaan sebagai berikut :

  1. Stand Bazar Terbaik :
    Kelas XII IIS 2
  2. Grup Vokal :
    Juara 1 (XII MIA 3)
    Juara 2 (XII MIA 1)
    Juara 3 (X 6)
  3. Baca Puisi :
    Juara 1 (Luthvia, X 4)
    Juara 2 (Noval Gusti, XI MIA 6)
    Juara 3 (Nayla Safira, XI MIA 4)

“Syukur alhamdulilah dapat meraih juara 1 dalam lomba membaca puisi yang tak pernah terfikirkan sebelumnya. Banyak kegagalan yang sudah saya lewati, tetapi saya terus menguatkan diri agar terus bersemangat dan pantang menyerah dalam mengikuti perlombaan dan saya berharap agar kedepannya dapat melangkah ke jenjang internasional,” ucap Luthvia salah satu pemenang pada kegiatan BAJARE dan PENSI Tahun 2023.

Fadlullah S.Pd., selaku Waka Kesiswaan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil memenangkan perlombaan pada kegiatan BAJARE dan PENSI Tahun 2023 dan berharap semoga kegiatan ini dapat memotivasi siswa lainnya agar terus meningkatkan dan mengembangkan minat serta bakat yang dimilikinya.