Muhammad Raffi Mengharumkan Nama Madrasah dalam Perlombaan Video Kreatif Islamic Banking Competition High School 2022

LHOKSEUMAWE (Chalisa Najla Safira) – Islamic Banking Competition High School 2022, pelombaan video iklan kreatif yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah IAIN Lhokseumawe yang bekerja sama dengan sponsor Bank Indonesia.

Siswa MAN Kota Lhokseumawe, Muhammad Raffi, berhasil meraih juara 1 dalam lomba Video Kreatif Islamic Banking Competition High School  2022 yang diselenggarakan pada tanggal 14 s.d. 15 November 2022. Perlombaan ini diadakan dalam ajang pengembangan bakat para peserta dari kalangan SMA/MA  Kota Lhokseumawe juga sebagai sarana pengenalan Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe kepada para siswa, membangun relasi kepada sekolah-sekolah yang ada di Lhokseumawe, serta meningkatkan potensi bakat dan minat di dunia pendidikan.

“Tentunya sangat menyenangkan bisa kembali membawa nama madrasah sebagai juara satu, tapi saya belum bisa menemukan rasa puas dan cukup. Mungkin beberapa bulan lagi saya lulus, tetapi sisa-sisa hari saya di sini akan saya gunakan untuk terus mengharumkan nama madrasah yang saya cintai,” tutur Raffi.

Jangan pernah malu untuk berekspresi, jadilah dirimu sendiri. Semoga ke depannya siswa MAN Kota Lhokseumawe bisa terus mengharumkan nama sekolah dengan bakatnya masing-masing.