Juara Bertahan, MAN Kota Lhokseumawe Kembali Raih Piala Pada Ajang I – SAT ke IX

by -131 views

LHOKSEUMAWE – Tiga siswa MAN Kota Lhokseumawe kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama MAN Kota Lhokseumawe pada ajang I – SAT ke IX yang diadakan di Gedung Auditorium MOSA Arun pada Selasa (03/03/ 2020).

Pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Industri tersebut, MAN Kota Lhokseumawe berhasil meraih juara 3 pada cabang lomba cerdas cermat. Adapun tim yang menjadi delegasi dari MAN Kota Lhokseumawe beranggotakan Revy Farhan Azma, Teuku Nabil Muhammad Dhuha, dan Najwa Al – Fatan yang ketiganya kini sedang menempuh tahun terakhir pendidikan mereka. Setahun lalu, mereka juga meraih juara 3 pada cabang lomba yang sama.

Diketahui terdapat  11 tim yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan cabang cerdas cermat ini. Materi yang diperlombakan meliputi mata pelajaran umum seperti Matematika, Bahasa Inggris, Biologi, dan lain – lain.

“Kami bersyukur meskipun tetap bertahan di juara 3, ini semua dapat menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi kami kedepannya. Harapan kami, semoga kedepannya siswa/i MAN Kota Lhokseumawe bisa lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan serupa dan meraih hasil yang lebih baik lagi.” Tutur Teuku Nabil Muhammad Dhuha atau yang akrab disapa Nabil, salah satu anggota Tim Delegasi MAN Kota Lhokseumawe.

Semoga dengan adanya prestasi yang ditorehkan para siswa tersebut, siswa/i lain dapat menjadi lebih termotivasi untuk meraih prestasi yang gemilang kedepannya.

Penulis : Wasliyatul Hasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *