Hiking Penegak MAN Kota Lhokseumawe

by -94 views

Pada tanggal 24 sampai dengan 28 September 2019,anggota Pramuka MAN Kota Lhokseumawe yang berjumlah 16 orang, yakni  8 orang putra dan 8 orang putri mengikuti perlombaan Hiking Penegak yang diselenggarakan di Punteut tepatnya di Bumi Perkemahan. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Lhokseumawe.

Disana, mereka mengikuti berbagai kegiatan perlombaan seperti memasak, hiking, membuat gapura, tarik tambang, sandi, debat forum, sangga tergiat, yel – yel, hasta karya, peta pita, keagamaan, membuat bivak, membuat jembatan darurat dan tempram.

Pembina pramuka MAN Kota Lhokseumawe adalah Pak Muzakir S. Ag. Peserta putra dibimbing oleh Kak Chaidir Anwar dan peserta putri dibimbing oleh Kak Cut Sophia Zahra Moely. Dari berbagai lomba tersebut, Pramuka MAN Kota Lhokseumawe berhasil membawa pulang dua buah piala yakni juara 2 lomba memasak putra dan juara 2 sangga tergiat putri.

Selamat untuk teman – teman pramuka yang telah berhasil menorehkan prestasinnya, tingkatkan terus prestasi yang ada menjadi lebih baik lagi dan jangan pernah berhenti untuk terus berlatih dengan penuh semangat. Salam pramuka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *