Abu Sya’ban Ridzha Berhasil Meraih Juara 3 dalam Race Kemerdekaan Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE (Destyana Silvira Kurnia) – Race Kemerdekaan Kota Lhokseumawe adalah perlombaan yang diadakan oleh pihak ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Perlombaan ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 bertempat di Waduk Kota Lhokseumawe.

Salah satu di antara peserta merupakan siswa dari MAN Kota Lhokseumawe yang bernama Abu Sya’ban Ridzha (XII IIS 2) yang kerap disapa Sya’ban. Ia berhasil meraih juara 3 tingkat SMA/MA sejauh 10 KM dalam perlombaan tersebut dan memperoleh medali, hadiah, serta pembinaan dari ISSI Lhokseumawe untuk menjadi ‘Calon Atlet’.

“Saya merasa bersyukur karena berhasil memenangkan Race Kemerdekaan Kota Lhokseumawe dan dapat membanggakan madrasah,” ungkap Sya’ban.

Sya’ban juga menuturkan bahwa dirinya berharap dengan memenangkan Race Kemerdekaan Kota Lhokseumawe serta mendapatkan pembinaan dari ISSI Lhokseumawe untuk menjadi Calon Atlet, dirinya dapat mengembangkan dan mengasah kemampuannya di bidang tersebut, sehingga nantinya ia bisa kembali meraih kejuaraan-kejuaraan lainnya.