Tiga Siswa MAN Kota Lhokseumawe Berhasil Meraih Juara pada FEBI FEST DEMA 2023

LHOKSEUMAWE (Mutiara Safira) – FEBI FEST merupakan ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe, tepat pada tanggal 20 s.d. 21 Oktober 2023 dengan tema “Optimalisasi Minat dan Bakat melalui Edukasi serta Kreativitas dan Sportivitas demi Terwujudnya Insan yang Berkualitas”.

Pada perlombaan ini, beberapa siswa MAN Kota Lhokseumawe yang turut berpartisipasi dengan disertai tekad dan semangat yang kuat, berhasil meraih kejuaraan di beberapa cabang perlombaan, diantaranya:
1. Juara 2 Tilawah oleh Khairatun Hisan;
2. Juara 3 Vocal Solo oleh Fathia Zuhaira; dan
3. Juara 3 Vidio Kreatif oleh Cut Nasya Peunawa.

“Harapan untuk siswa MAN Kota Lhokseumawe kedepannya, semoga bisa lebih menggali prestasi, keluarkan semua bakat dan yakin pada diri bahwa semua pasti bisa. Jangan mundur, raihlah cita-cita kalian setinggi langit, semoga bisa termotivasi dari teman-teman yang sudah pernah berprestasi dan kedepannya bisa menjadi lebih baik,” ujar Khairatun Hisan salah satu siswa yang meraih juara 2 cabang Tilawah.

Semoga siswa yang meraih juara dapat meningkatkan lagi potensi minat bakat agar lebih berkembang, dan mengajak siswa MAN Kota Lhokseumawe untuk lebih berani menampilkan bakat yang mereka miliki.