Semarak Antusiasme MAN Kota Lhokseumawe dalam HUT RI ke-78 Bertajuk “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”

LHOKSEUMAWE (Tasya Tursina) – Kamis, 17 Agustus 2023 Indonesia merayakan HUT RI yang ke-78. Setiap lembaga pendidikan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. MAN Kota Lhokseumawe ikut serta mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Upacara dibina langsung oleh Abdul Razak, S.Ag, M.Pd., selaku Kepala MAN Kota Lhokseumawe. Upacara berjalan lancar dengan suasana khidmat, petugas upacara pun melakukan tugasnya dengan sangat baik. Salah satunya adalah pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh pasukan paskibraka terlihat sangat menarik.

Dengan jumlah beranggotakan 22 orang, pasukan paskibraka menunjukkan hasil terbaik dari latihannya selama dua minggu. “Saat latihan memang terasa melelahkan, tapi rasa lelah itu hilang karena saya suka sekali kegiatan paskibra ini, dan alhamdulillah saya senang dan bangga bisa mempersembahkan yang terbaik bagi saya untuk madrasah yang saya cintai ini,” tutur Wanda Alisha salah satu pasukan paskibraka pembawa baki sang saka merah putih.

Fadlullah S.Pd selaku Waka Kesiswaan MAN Kota Lhokseumawe berpesan, “Semoga pembinaan semakin lebih baik setiap tahunnya agar dapat melahirkan siswa yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama madrasah baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.”


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *