Pecah! MAN Kota Lhokseumawe Berhasil Meraih Tiga Juara pada Event SALEUM 8

BANDA ACEH (Berlian Muthmainnah) – Prestasi gemilang berhasil diraih oleh siswa MAN kota Lhokseumawe yang memborong tiga piala pada event SALEUM 8 yang dilangsungkan di MAN 1 BANDA ACEH tepat pembukaannya pada Sabtu (11/2) hingga Rabu (15/2). Trofi yang dibawa pulang yakni, juara 1 nasyid acapella oleh grup MAN Kota Lhokseumawe yang beranggotakan 6 orang, juara terbaik  fotografi oleh Firdhila Ananda Syahputri, dan juara favorit short movie oleh Nadhira Salsabila sari.

Prestasi tersebut tak lepas dari usaha dan kerja keras para siswa maupun guru. Mereka sudah berlatih jauh hari menyiapkan penampilan yang matang dan maksimal. MAN Kota Lhokseumawe jelas tidak menutup mata atas prestasi apa yang telah dicapai, reward yang diberikan untuk semua peserta adalah sertifikat dan yang memenangkan lomba mendapat tambahan piala dan uang saku, guna memotivasi dan meningkatkan semangat berlatih lebih giat lagi.

“Tentunya kami merasa bangga dan bahagia, perjuangan kami sebulan penuh membuahkan hasil yang memuaskan. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Try Dony selaku guru pelatih kami sehingga sampai ke titik ini, dan atas semua reward yang kami dapat tak mengalahkan reward paling besar adalah membanggakan MAN Kota Lhokseumawe,” tutur Bahran Sabila salah satu anggota nasyid acapella.

Firdhilla juga mengungkapkan rasa senangnya dalam prestasi yang diraih. “Saya sangat tidak menyangka foto saya bisa menjadi juara terbaik yang merupakan satu-satunya dan karena itu juga merupakan event umum, maka dari itu saya sangat bersyukur. Saya hanya bisa menyampaikan pesan semoga kita bisa terus bangkit bersama sama jangan hanya menetap pada zona nyaman.”

Sungguh sangat terharu dan membanggakan bagi semua peserta yang sudah berpartisipasi dalam event ini, menang kalah adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi. Semoga bagi yang berhasil memboyong juara bisa terus mempertahankan serta terus berkembang lebih semangat lagi, dan bagi yang belum meraih juara tetaplah berlatih dan pantang menyerah.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *