MAN Kota Lhokseumawe Raih Juara Tiga Madrasah Digital se-Aceh Jenjang Madrasah Aliyah pada Ajang Kakanwil Awards 2022

BANDA ACEH (Nayla Azwa) – MAN Kota Lhokseumawe kembali mengukir sejarah prestasi yang membanggakan. Dalam ajang Kakanwil Awards, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh memberikan penghargaan kepada MAN Kota Lhokseumawe sebagai juara tiga madrasah digital jenjang Madrasah Aliyah (MA).

Kegiatan Kakanwil Awards dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap beragam prestasi dalam lingkungan Kementerian Agama, baik prestasi lokal, nasional, dan internasional.

Malam apresiasi Kakanwil Awards ini bersamaan dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-77 Tahun 2022 yang diadakan pada Sabtu, 7 Januari 2023 dan berlokasi di Auditorium Prof. Ali Hasjmy Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh. Kakanwil Awards merupakan agenda nasional yang diadakan setiap provinsi dan sudah berlangsung selama dua tahun di Provinsi Aceh.

Dalam ketegori madrasah digital, aspek yang dijadikan penilaian terkait layanan digital, seperti sistem akuntansi, sistem informasi manajemen, website, PPDB, Pilketos (Pemilihan Ketua OSIS), CBT, Raport Digital Madrasah (RDM), dan layanan Perpustakaan Digital.

Dengan perolehan penghargaan dalam Kakanwil Awards 2022, kedepannya MAN Kota Lhokseumawe akan terus berupaya mengembangakan digitalisasi di segala bidang, guna memperluas jangkauan dalam masyarakat dan mengharumkan nama mardasah.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *