MAN Kota Lhokseumawe Memperingati HUT yang ke-32

LHOKSEUMAWE (Annisatul Maida) – Tepat pada tanggal 27 Januari 2024, siswa MAN Kota Lhokseumawe melaksanakan apel dalam rangka HUT MAN Kota Lhokseumawe yang ke-32. Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengingat dan menyadarkan setiap warga madrasah akan hari lahir madrasah.

Acara ini dimulai dengan apel pagi yang diisi dengan nasihat dari ust. Abdul Razak, S.Ag., M.Pd., selaku kepala madrasah dan dilanjutkan dengan seremonial pelepasan balon oleh sebagian anggota OSIM bersamaan dengan penyerahan serta pemotongan kue dan tumpeng. Setelah apel selesai semua siswa diarahkan menuju ruang kelas masing-masing untuk makan bersama.

Yusrina, S.Pd. selaku ketua panitia dalam acara ini mengungkapkan, “Senang bisa terus berpartisipasi dalam acara ini dan semoga madrasah semakin maju dan terus berkembang.”

“Senang sekali semoga ke depan kita terus menjadi madrasah yang lebih baik hebat dan bermartabat,” ungkap Alfi Khairi selaku ketua OSIM MAN Kota Lhokseumawe.

Madrasah juga berharap agar seluruh warga madrasah terus mengingat hari lahir madrasah dan semoga madrasah terus bangkit dan aktif guna mengundang semangat para siswa dalam mengukir prestasi.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *