Empat Guru MAN Kota Lhokseumawe Sukses Ikuti Wisuda Program Pascasarjana di IAIN Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE (Yusra Putri Maulida) – Wisuda merupakan upacara pelantikan kelulusan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi nya. Wisuda dianggap juga sebagai puncak dari momen sakral.

Tepat pada 5 Juli 2023, empat guru MAN Kota Lhokseumawe mengikuti prosesi wisuda Pascasarjana angkatan ke Vll tahun 2023 yang berlangsung di gedung serbaguna IAIN Lhokseumawe. Empat guru MAN Lhokseumawe ini mengambil program studi Manajemen Pendidikan Islam, diantaranya:
Fitria Winanda, S.Pd.,M.Pd.
Laela Fitria, S.Pd.,M.Pd.
Nanda Masna, S.Pd.,M.Pd.
Rindu Putri Andini, SH., M.Pd

Proses wisuda ini berjalan lancar dan sukses yang dilaksanakan dalam dua sesi serta dihadiri ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas di IAIN Lhokseumawe. Bahkan tercatat IAIN Lhokseumawe berhasil mewisudakan 998 mahasiswa yang terdiri dari 827 Sarjana (S1) dan 171 Pascasarjana (S2).

Raut bahagia dan penuh syukur tentu dirasakan oleh ke-empat guru MAN Kota Lhokseumawe yang telah berhasil melewati proses studi panjang hingga kini resmi menyandang gelar Pascasarjana (S2). Meskipun ditengah kesibukan sebagai guru, mereka juga harus berjuang sebagai mahasiswa di suatu universitas. Doa dan usaha membuktikan pencapaian yang diraih oleh ke-empat guru MAN Kota Lhokseumawe ini.

Semoga pencapaian ini membangkitkan semangat ambisius mengejar cita-cita serta terus berkarya bagi siswa dan guru MAN Kota Lhokseumawe karena sejatinya menuntut ilmu tidak mengenal usia.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *