Takjub! Nasyid MAN Kota Lhokseumawe Meraih Juara Pertama pada Ajang Salam X IMPIRE 2024

LHOKSEUMAWE (Raisyah Keisya Anjani) – MAN Kota Lhokseumawe kembali menorehkan juara di bidang seni. Tim Nasyid MAN Kota Lhokseumawe mendapatkan juara pertama perlombaan nasyid pada Salam X IMPIRE 2024 yang diselenggarakan oleh Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur. Perlombaan ini diadakan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Tim Nasyid MAN Kota Lhokseumawe yang mengikuti lomba tersebut beranggotakan 5 orang yang dibina langsung oleh Try Dony Pramana Putra, S.Pd. Persiapan mereka hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk latihan suara saja agar mendapat hasil yang lebih matang.

Sungguh sangat takjub melihat kemenangan-kemenangan yang mereka raih dan ini bukan kali pertama tim nasyid MAN Kota Lhokseumawe meraih juara.

Muhammad Mirza selaku salah satu anggota nasyid MAN Kota Lhokseumawe mengatakan bahwa ia sendiri sangat senang dan terharu serta bangga karena bisa membawa nama baik sekolah.

Try Dony Pramana Putra, S.Pd., selaku pembina nasyid MAN Kota Lhokseumawe mengungkapkan, “Senang melihat tim nasyid kami terus bangkit menjadi yang lebih baik, semoga kedepannya semakin keren dan terus berjaya.”

Madrasah juga berharap agar perlombaan yang lain terus bangkit dan aktif guna mengundang semangat para siswa dalam mengukir prestasi.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *