Partisipasi MAN Lhokseumawe Dalam Ajang Geosains di UNSYIAH

by -50 views

Banda Aceh| MAN Kota Lhokseumawe kembali mengirimkan 4 siswi terbaiknya ke ajang GEOSAINS 2019 yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Universitas Syahkuala (HIMA-TG UNSYIAH) dalam dua perlombaan sekaligus pada Jumat (1/11).

Perlombaan tersebut meliputi Olimpiade Kebumian yang di ikuti oleh Miftahul Jannah (Kelas XII IIS 2) dan Cessarani Syah Anggi Pane (X MIA 4). Selain itu, ada dua orang peserta yang ikut serta dalam bidang seni Doodle Art dalam tema kebumian, mereka adalah Rabilla Fitri (XII IIS 2) dan Cut Raihan Anjeli (XII IIS 2).

Kompetisi ini bertemakan “Explore Your Mind, Explore The Earth” ini dilaksanakan untuk pertama kalinya pada tahun ini. Keempat peserta didampingi langsung oleh Waka Kesiswaan MAN Kota Lhokseumawe, Salman D, S.Pd Andika Triwidada, S.Pd. selaku guru pembimbing.

Pengumuman akan dilangsungkan pada tanggal 11 November mendatang. Semoga Kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua di dunia dan di akhirat serta dapat terus meningkatkan potensi diri serta pengalaman di bidang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *