OSIMPeduli2020 : Yuk, Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan!

by -171 views

LHOKSEUMAWE – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Segala bentuk kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, terutama sedekah. Semua orang tentu mendambakan pahala yang besar baik itu melalui ibadah maupun berbagai kebaikan lainnya. Sejalan dengan hal  itu, pengurus OSIM MAN Kota Lhokseumawe merencanakan gerakan #OSIMpeduli2020 pada bulan Ramadhan tahun ini.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh para pengurus dan juga guru – guru demi terlaksananya acara dengan lancar. Pengumpulan infaq telah dilaksanakan sejak Senin tanggal 04 April 2020 dan direncanakan akan berlangsung hingga 09 April 2020 mendatang. Acara pembagian akan dilaksanakan dalam waktu dekat, setelah paket berupa sembako selesai dipaketkan.

Paket tersebut akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan terutama di tengah pandemi global yang tengah melanda Indonesia.

 “Gerakan #OSIMpeduli2020 yang mengumpulkan infaq sembako untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan ini adalah program yang sangat mulia. Terlebih, pelaksanaannya dilakukan di bulan suci Ramadhan, ditambah lagi dengan kondisi pandemi covid – 19 seperti saat ini. Dengan membantu saudara – saudara kita, kita juga telah turut meringankan beban pemerintah dalam menghadapi pandemi global. Terimakasih kepada para donatur yang telah ikut ambil bagian dalam program ini. Terimakasih juga kepada anak – anak kami pengurus OSIM yang ikhlas bekerja. Semoga program mulia ini dapat terus dilaksanakan serta diberkahi dan diridhai oleh Allah SWT.” Jelas Salman D selaku Wakamad Kesiswaan MAN Kota Lhokseumawe.

Sejalan dengan hal itu, Muhammad Dzaky selaku Ketua OSIM menuturkan “ Dengan adanya kegiatan ini, saya mewakili seluruh anggota OSIM berharap sekiranya kita mampu berbagi kebahagiaan dengan mereka yang lebih membutuhkan. Hal ini juga sekaligus sebagai syi’ar untuk saling berbagi kepada sesama, terutama di bulan Ramadhan yang sangat istimewa ini.”

Sedekah adalah amal yang tidak akan terputus sampai mati, dan sebaik – baik sedekah adalah sedekah di bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan dapat membantu orang banyak.

Bagi Bapak/Ibu, Saudara/i yang ingin ikut berkontribusi dalam program ini, dapat langsung menghubungi CP di bawah untuk info lebih lanjut :

  1. Bu Fitriana +6285288111468
  2. Muhammad Dzaky +6285260200860
  3. Wasliyatul Hasanah +6285248000736

#OSIMpeduli2020 #Madrasahlebihbaik #Ikhlasberamal

(Wasliyatul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *