Pixel 2020 : MAN Lhokseumawe Meraih 2 Kemenangan

by -130 views

LHOKSEUMAWE –  Siswa MAN Kota Lhokseumawe kembali menorehkan prestasi dan mengharumkan nama MAN Kota Lhokseumawe pada acara PIXEL 2020 di Sekolah Sukma Bangsa Kota Lhokseumawe pada  Rabu (12/02/2020).

Adapun cabang lomba yang dimenangkan yakni Juara 3 kategori Film Pendek yang diwakili oleh Akmal Zunnur Sugandi (XII MIA 2) , Fachriza Malik (XII MIA 2) ,Tengku Raja Aulia Habibi (XII MIA 2), dan Mifzal Haris (XII MIA 2). Serta Juara Favorit kategori Nasyid Acapella yang diwakili oleh Abdul Jamal (XI IIS 2), Isma Dhanil (XI IIS 2), Rifky Izzulhaq Marza (XI IIS 2), M. Syawqas Rahmatillah (XI IIS 2), Rizki Ramadhan (XI MIA 5) dan Alwi Mauliza (X MIA 5).

Tak disangka memang, namun ternyata banyak siswa maupun siswi MAN Kota Lhokseumawe yang memiliki bakat terpendam di dalam diri mereka, pada bidang seni misalnya.

Abdul Jamal, salah satu anggota Tim Nasyid, mengatakan “Syukur Alhamdulillah kali ini kami memperoleh kemenangan, tentu kami sangat senang, sebab sebelumnya kami seringkali mendapat cemoohan. Namun hari ini, kami dapat membuktikan bahwa kami bisa. Semoga kedepannya, kami bisa lebih baik lagi, persiapannya lebih matang, juga kalau bisa dibimbing dengan lebih intensif oleh guru yang bersangkutan. ”

“Tidak menyangka bisa menang, karena ada lebih kurang 17 tim yang mengikuti lomba ini. Selain itu, kami juga sempat mengalami kendala saat proses penyelesaian video. Namun Alhamdulillah akhirnya semuanya lancar. Harapan kami, semoga pesan yang kami coba sampaikan dalam film tersebut dapat diterima oleh masyarakat, yakni tentang sampah yang akan menghancurkanmu di masa depan.” Tutur Tengku Raja Aulia Habibi, salah satu peserta Film Pendek.

Untuk melihat hasil film pendek karya siswa MAN Kota Lhokseumawe, anda dapat mengakses link berikut https://www.youtube.com/watch?v=CYKZic__2Ew

Semoga dengan adanya prestasi yang diraih oleh beberapa siswa tersebut, dapat menginspirasi siswa  lain agar terus berkarya serta menumbuhkembangkan bakat yang ada dalam diri mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *