Empat Siswa MAN Kota Lhokseumawe Meraih Sukses di Pra-PORA 2021 Cabang Olahraga Anggar

by -221 views

LHOKSEUMAWE (Zalfa Nur Alya) – Atlet MAN Kota Lhokseumawe cabang olahraga anggar, bertarung merebut tiket PORA 2022 di GOR KONI, Kota Banda Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 28 November 2021.

Kota Lhokseumawe mendapatkan posisi ketiga di Pra-PORA 2021. Tiga diantara empat siswa MAN Kota Lhokseumawe meraih mendali satu perak dan tujuh perunggu.

Nama-nama siswa yang mengikuti Pra-PORA 2021 cabang olahraga anggar yaitu :
1. Muhammad Arrayyan Barry (XII MIA 5) : Meraih satu perak di kelas junior dan dua perunggu dikelas kadet dan beregu.
2. Zalfa Nur Alya (XI MIA 3) : Meraih empat perunggu di kelas kadet, junior, senior, dan beregu.
3. Muazatul Husna (XII MIA 4) : Meraih satu mendali perunggu di kelas beregu.
4. Intan Nabila Putri (XI MIA 5)

Untuk meraih kesuksesan ini diperlukannya latihan yang disiplin, berusaha semaksimal mungkin yang diiringi dengan shalat lima waktu dan doa, tak lupa untuk mengatur jadwal makan, tidak cepat berpuas diri, dan terus berlatih karena PORA Pidie di depan mata, serta dapat terus mengasah kemampuan diri di bidang olahraga yang diminati.

“Kepada yang belum berhasil jangan berputus asa, karena kedepannya akan lebih banyak kesempatan untuk berjuang kembali meraih prestasi dalam berbagai event,” tutur Zalfa Nur Alya.

Muhammad Arrayyan Barry turut memberikan selamat kepada atlet MAN Kota Lhokseumawe cabang olahraga anggar yang dapat melangkah maju dari sebelumnya. Arrayyan juga mengharapkan, dengan hal tersebut dapat menginspirasi dan memotivasi para siswa MAN Kota Lhokseumawe untuk mengikuti kegiatan yang sesuai dengan bakat dan minat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.