Dinas Capil Lhokseumawe Go to School : Yuk bikin e-KTP!

by -71 views

LHOKSEUMAWE – Siswa/i MAN Kota Lhokseumawe sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pembuatan e – KTP di MAN Kota Lhokseumawe pada Rabu (19/02/2020) di Ruangan Osim Sekolah tersebut.

Diketahui ada sekitar 50 siswa/i MAN Kota Lhokseumawe yang ikut berkontribusi dalam kegiatan ini dengan 20 diantaranya adalah siswa dan 30 orang lainnya adalah siswi.

Berdasarkan daftar tanda terima distribusi KTP Elektronik yang dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe, terdapat setidaknya 20 orang pembuat KTP yang berasal dari Kecamatan Muara Dua, 25 orang dari Kecamatan Banda Sakti, 1 orang dari Kecamatan Muara Satu, serta sisanya sebanyak 3 orang dari Kecamatan Blang Mangat.

“Menarik sekali program seperti ini. Kami dari pihak Madrasah sangat berterimakasih kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lhokseumawe yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada siswa-siswi untuk pembuatan KTP dengan cara visit langsung ke sekolah-sekolah. Semoga program seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan.” Ucap Salman Muhammad Daud selaku
Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MAN Kota Lhokseumawe.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, setiap elemen masyarakat terutama para Pemuda/i dapat membuat serta menggunakan KTP dengan bijak sehingga akan tercipta keakuratan data penduduk untuk mendukung program pembangunan dalam pemerintahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *