Berkat Suara Emasnya, Nailul Rahmah Berhasil Meraih Juara Dua Lomba Pop Solo

Lhokseumawe, 5 Juli 2024 (Ayla Azzura) – Seorang siswa berprestasi dari MAN Kota Lhokseumawe telah berhasil mengharumkan nama madrasah dengan meraih juara dua dalam lomba pop solo online tingkat nasional. Ajang yang digelar oleh Angkasa Seni Indonesia pada tanggal 17 s.d. 24 Juni 2024 dan diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

Dalam lomba ini, Nailul membawakan lagu “Kekasih Bayangan” dengan penuh penghayatan dan teknik vokal yang memukau para juri. Keunikan vokalnya yang membuat Nailul memilih lagu ini dengan nuansa dan teknik vokal yang dieksplor serta menonjolkan ciri khas suaranya. Kemampuan Nailul dalam menginterpretasikan lagu dan teknik vokalnya yang matang membuatnya unggul dari peserta lain.

“Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan lomba pop solo ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi saya selama ini,” ujar Nailul setelah pengumuman pemenang.

Ada sepotong kata motivasi dari Nailul Rahmah untuk percaya diri dalam bernyanyi yaitu, “Saya ingin mengingatkan semua orang bahwa percaya diri itu penting. Jangan takut untuk mencoba dan tampil, karena setiap pengalaman adalah pelajaran berharga. Terus berlatih dan percaya pada kemampuan diri sendiri.”

Dengan kemenangan ini, Nailul Rahmah tidak hanya mengukir prestasi pribadi, tetapi juga menginspirasi siswa MAN Kota Lhokseumawe dan generasi muda di seluruh Indonesia untuk mengejar impian mereka dengan semangat dan dedikasi.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *