Bangga, MAN Kota Lhokseumawe Meraih Medali Leaderboard Peringkat Kedelapan se-Indonesia

by -274 views

LHOKSEUMAWE (Fathia Zuhaira) – MAN Kota Lhokseumawe meraih leaderboard peringkat kedelapan se-Indonesia pada tingkat SMA/MA sederajat. Leaderboard ini diumumkan langsung oleh K7SN (Kompetisi Seven education Sains Nasional) pada tanggal 14 Maret 2022 dan MAN Kota Lhokseumawe berhasil mendapatkan 19 poin medali.

Seven education merupakan sebuah tempat yang menyediakan ruang pengetahuan dan pengembangan diri. Seven education menciptakan ajang kompetisi olimpiade online secara gratis yang mampu mengasah kemampuan para siswa.

“Meraih leaderboard peringkat kedelapan se-Indonesia merupakan kebanggaan yang luar biasa dan bisa menjadi pilot project bagi sekolah-sekolah lain. Diedukasikan kepada teman-teman agar termotivasi mengikuti kegiatan-kegiatan positif, serta kegiatan tersebut adalah salah satu cara untuk menggali bakat murid. Jadi, jangan berhenti disini,” ucap Eny Sahara, S.Pd,. M.Pd, salah satu guru matematika peminatan.

Sama halnya dengan tuturan dari Eny Sahara, Muzakkir, S.Pd sebagai salah satu guru fisika pun mengatakan, “Pastinya sangat bangga, semoga dapat ditingkatkan lagi prestasinya agar semakin banyak yang termotivasi untuk mengikuti kegiatan seperti ini. Kami selaku guru juga akan terus memberikan bimbingan dan dukungan kedepannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.